Rabu, Desember 02, 2020

pasang parabola mini ninmedia jakarta barat

  pasang parabola mini ninmedia jakarta barat

                                                 
pasang parabola mini ninmedia jakarta barat






NINMEDIA Jakarta| Parabola Mini Tanpa Iuran Bulanan


pasang parabola mini ninmedia jakarta barat
         

sumber abadi elektro parabola adalah salah satu dealer resmi NINMEDIA dalam penjualan perangkat FTA beserta instalasi untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Apakah lokasi rumah Anda susah menerima sinyal televisi walaupun sudah menggunakan antena UHF yang mahal. Atau siaran televisi yang ditangkap hanya sedikit saja, yang lainnya bisa tapi kurang jernih, bahkan susah dilihat. Lupakan semua masalah tersebut, saatnya Anda beralih ke NINMEDIAantena parabola mini tanpa biaya bulanan.
Dengan pasang antena parabola mini NINMEDIA di Jakarta, Anda bisa menikmati semua siaran TV nasional dengan gambar  serta suara yang jernih. Banyak ada banyak tambahan channel yang bisa Anda nikmati dari siaran televisi luar negeri, keren bukan!
NINMEDIA adalah penyedia layanan TV Satelit Gratis di Indonesia. Dengan perangkat ini, Anda bisa menyaksikan berbagai macam siaran televisi nasional serta ragam channel unggulan melalui satelit yang bebas biaya/iuran bulanan.
Dengan ukuran antena parabola mini seperti pada umumnya, yang berukuran 45-65 cm, LNB KU-BAND serta SET-TOP-BOX (Receiver DVB-S2), berbagai siaran televisi kualitas HD bisa Anda nikmati. Anda bisa menikmati saluran secara FREE TO AIR dengan perangkat FTA KU-BAND yang bisa didapatkan secara bebas di pasaran.

Manfaatkan Antena Parabola Mini Bekas TV Berlangganan

Bagi Anda mempunyai antena parabola mini bekas dari berlangganan TV satelit berbayar seperti; Astro TV, AORA, Telkomvision, Centrin, Big TV, dll. Anda bisa memanfaatkannya untuk NINMEDIA, cukup beli decoder dan pointing ke satelit Chinasat saja.
Namun apabila Anda tidak mempunyai antena parabola mini bekas, sumber abadi elektro parabola bisa menyediakannya lengkap untuk Anda beserta semua perangkat pendukungnya. Anda hanya perlu membayar sekali dan kami akan memasangkannya untuk Anda secara GRATIS, seluruh perangkat menjadi hak milik Anda selamanya.

Apabila Anda memasang NINMEDIA  akan mendapatkan,

satu set perangkat, beserta;
  • dish parabola
  • tiang atau pipa penyangga
  • tiang LNB
  • LNB KU-BAND
  • bracket LNB
  • kabel 15 meter
  • receiver HD

Daftar Channel yang Anda Dapatkan dari NINMEDIA

MKTVTrans TVPO Channel
Klik Musik CInspira tVJak TV
MetroTVRTVElshinta TV
Salingsapa TVI NewsAljazeera E
TV OneLadies CRusia Today
SFIBMW TVDubai Sport
IndosiarTVRIAntara TV
Maleo CGemilang TVDW English
NET TVMNC TVCGTN D
Tribata TVTV MUFrance 24
SCTVTV EdukasiI Am Channel
NU CMD ECCTV4
ANTVEvariana TVXing Kong
KITANESIADigdaya TV
Tabalong TVTV9 Nusantara
Duta TVHope Channel
Trans 7TVRI Riau
RRI NetDocuBox
Kompas TVFightBox
Arek TVFast & FunBox
DMIArirang
Qur’an TVLotus
Nabawi TVDaai TV
Rumah TV U Channel
TV DesaSmile HP
Nah, tunggu apalagi, segera telpon sekarang juga. Jangan biarkan mata Anda dan anak-anak Anda sakit akibat menonton siaran TV yang tidak jelas.
Dengan pasang parabola mini NINMEDIA di Jakarta Anda bisa nonton TV dengan kualitas gambar dan suara yang jernih sepuasnya, tanpa iuran bulanan. Siaran TV juga semakin lengkap dibandingkan dengan antena UHF konvensional. Biaya pemasangannya juga tidak mahal, lebih murah dibandingkan nonton siaran TV yang tidak jelas.

NB : Bila anda memakai reciver k - vision Anda dapat menikmati siaran mmc group ( rcti , global , new tv , mmc tv )

Segera hubungi kami :  0877 7608 5660